Rpp Pjok Smp
apakah sesi tanya jawab ini bisa memeberikan RPP PJOK untuk SD ?
1. apakah sesi tanya jawab ini bisa memeberikan RPP PJOK untuk SD ?
kayaknya iya deh bang
2. bantuuuuu dong pjok smp
Jawaban:
C. Jumlah Pemain bulutangkis yang bertanding di lapangan maksimal 1 orang dalam 1 tim
Penjelasan:
Dalam permainan bulutangkis Maksimal pemain dalam 1 tim berjumlah 2 org
3. tolong buat kan rpp (rencana pelaksanaan pembelajaran) SD atau smp??
Standar Kompetensi 1. Memahami ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup serta hal-hal yang mempengaruhi perubahan pada makhluk hidup Kompetensi Dasar 1.1 Mengidentifikasi ciri-ciri dan kebutuhan makhluk hidup Tujuan Pembelajaran o Siswa dapat mengidentifikasi ciri-ciri makhluk hidup o Siswamampu mengidentifikasi kebutuhan makhluk hidup o Siswa mampu menanam sawi dengan benar o Siswa mampu menanam tanaman dengan benar o Siswa mampu merawat tanaman sawi dengan rutin dan benar o Siswa mampu mengolah hasil tanaman sawi o Siswa mampu menulis laporan perkembangan tanaman sawi dengan benar Karakter siswa yang diharapkan : Disiplin (Discipline), tekun(diligence ) , tanggung jawab (responsibility), dan ketelitian(carefulness) Materi Ajar Ciri-ciri makhluk hidup Tanaman sawi Pendekatan dan Metode Pembelajaran Pendekatan kontekstual. Pendekatan Cooperative Learning. Observasi di lab Langkah-langkah Kegiatan Kegiatan Awal Apersepsi : – Mengajak semua siswa berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing untuk mengawali pelajaran. motivasi : – Bertanya pada siswa apa saja yang makhluk hidup butuhkan untuk bertahan hidup – Siswa menjawab pertanyaan guru. Kegiatan Inti Eksplorasi Dalam kegiatan eksplorasi, siswa: Menanam tanaman sawi dan cabai untuk diamati Melakukan pemeliharaan (memupuk, menyiram, menyiangi, menggemburkan tanah) pada tanaman sawi dan cabai Mengamati perkembangan tanaman sawi dan cabai Elaborasi Dalam kegiatan elaborasi, siswa: Menjelaskan ciri-ciri makhluk hidup Menulis laporan perkembangan tanaman sawi dan cabai Mempresentasikan laporannya di depan kelas. Konfirmasi Dalam kegiatan konfirmasi, guru: memberikan umpan balik positif dan penguatan dalam bentuk lisan, tulisan, isyarat, maupun hadiah terhadap keberhasilan peserta didik, Kegiatan Penutup Dalam kegiatan penutup, guru: bersama-sama dengan peserta didik dan/atau sendiri membuat rangkuman/simpulan materi ciri-ciri makhluk hidup Sumber/BahanBelajar Buku yang relevan Internet Kebun tanaman F. Penilaian Indikator Pencapaian Kompetensi Teknik Penilaian Bentuk Penilaian Contoh Instrumen o Mengidentifikasi ciriciri makhluk hidup o Mengidentifikasi kebutuhan makhluk hidup o Menanam sawi dengan benar o Merawat tanaman sawi dengan rutin dan benar o Menulis laporan perkembangan tanaman sawi dengan benar Tugas Individu Laporan dan praktek o Laporan pengamatan tanaman sawi dan pace Format Kriteria Penilaian PRODUK/LAPORAN No. Aspek Kriteria Skor 1. Kesesuaian * semua benar * sebagian besar benar * sebagian kecil benar * semua salah 4 3 2 1 PERFORMANSI/PEMBUATAN SARI PACE No. Aspek Kriteria Skor 1. 2. Aktif kerjasama * aktif * kadang-kadang aktif * tidak aktif * baik * kadang-kadang baik * tidak baik 4 2 1 4 2 1 Lembar Penilaian No NamaSiswa Performan Produk Jumlah Skor Nilai Aktif Kerjasama 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. CARA BUDIDAYA SAWI Sawi (Brassica juncea) merupakan tanaman semusim yang berdaun lonjong, halus, tidak berbulu Syarat Tumbuh Sawi dapat ditanam di dataran tinggi maupun di dataran rendah. Akan tetapi, umumnya sawi diusahakan di dataran rendah, yaitu di pekarangan, di ladang, di polibek atau di sawah, jarang diusahakan di daerah pegunungan.Sawi termasuk tanaman sayuran yang tahan hujan.Sehingga ia dapat ditanam di sepanjang tahun, asalkan pada saat musim kemarau disediakan air yang cukup untuk penyiraman. Keadaan tanah yang dikehendaki adalah tanah gembur, banyak mengandung humus.
semoga bermanfaat...
4. meringkas pjok kelas 7 smp
Jawaban:
mana soal nya bg (o_o) :/;($_$)
Penjelasan:
semoga bermanfaat:)
5. apakah saya bisa mendapatkan RPP mapel bahasa inggris SMP dalam bahasa inggris?
Jawaban:
Can I get a junior high school English lesson plan in English?
Penjelasan:
maaf kalau salah
Jawaban:
bisa
bisa asalkan anda giat belajar bahasa inggris
6. MAPEL : PJOKKELAS : SMP(7)
Jawaban:
1.a. menendang bola
2.b. menahan bola dengan kaki bagian dalam
3.c. punggung kaki
4. a. kaki bagian kaki
5. d. menghentikan bola dengan tumit
6.c. kaki bagian dalam
maaf kalau salah ya
7. Materi 8 pjok kelas 1 smp
Jawaban:
bisa lihat di brenly trus tekan "buku" nah disitu semua ada tinggal cari materi yang sedang kamu cari
8. pengertian komponen dalam pjok smp
Jawaban:
1:Kekuatan (Strength) ...
2. Daya Tahan (Endurance) ...
3. Daya Otot (Muscular Power) ...
4. Kecepatan (Speed) ...
Daya lentur (Flexibility) ...
6. Kelincahan (Agility) ...
7. Koordinasi (Coordination) ...
Keseimbangan (Balance)
9. Mengapa mapel PJOK diajarkan di SMP?
Penjelasan:
Y karena Pendidikan jasmani (penjas) kerap kali dipandang sebagai satu pelajaran pinggiran atau tidak penting dalam kurikulum sekolah. Dan banyak sekolah menengah mengurangi jam pelajaran pendidikan jasmani untuk menambah jam pelajaran yang dianggap “serius” dan “penting”.
10. Pliss jawab soal pjok SMP
Jawaban:
1 . A 2. A
Penjelasan:
smoga mmabntu
Penjelasan:
1. a. pergelangan tangan
2. d. tujuan gaya hidup sehat
semoga membantu..
11. Soal usbn smp pelajaran pjok?
tidak. Mapel Lain Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, IPA, Matematika
12. isi buku PJOK kelas 7 smp
Jawaban:
isi buku PJOK kelas 7 ya kertas
13. MAPEL : PJOKKELAS: SMP(7)
Jawaban:
16.c
17.d
18.c
19.a
20.c
21.a
22.b
23.b
24.d
25.b
14. peranan pjok di tingkat sd smp dan sma
1. membuat siswa mengerti teknik berolahraga yang baik dan benar
2. membuat siswa menjadi sehat jasmani maupun rohani
3. menonjolkan bakat siswa di bidang pjok
15. pjok SMP. dibantu ya kak
43. A
44. B
45. A
46. C
47. A
48. A
49. A
50. A
#maaf kalau salah
Posting Komentar untuk "Rpp Pjok Smp"